Rabu, 25 Juli 2012

Suami Ideal: Harus Punya Saudara Cewek

Vemale.com- Dunia pria dan wanita bisa dibilang seperti langit dan bumi. Cara berpikir yang berbeda membuat segala hal ditanggapi secara berbeda pula, dan susahnya masing-masing merasa benar. Namun memiliki saudara wanita akan membuat pria mau tidak mau belajar memahami sisi wanita sejak mereka kanak-kanak hingga dewasa. Oleh karena itu, pria yang dibesarkan bersama saudara wanitanya bisa jadi pasangan yang ideal untuk wanita. Berikut ini kelebihan lainnya.

1. Bicara dengan bahasa kita.
Wanita mengungkapkan masalah dan perasaan dengan cara dan kata-kata yang berbeda dari pria. Mereka yang punya saudara wanita sudah terbiasa dengan hal ini dan tentu lebih bisa memahami kita.

2. Mereka (sedikit) lebih rapi.
Kita paling benci dengan baju kotor yang teronggok di mana-mana dan sepatu serta tas yang terlempar ke mana-mana. Terbiasa diingatkan oleh ibu atau saudara perempuannya, pria ini akan lebih rapi dari mereka yang terbiasa bebas.

3. Lebih ramah dan komunikatif.
Sejak kecil mereka biasa berusaha mengembangkan percakapan dengan saudara perempuannya, atau setidaknya mereka hafal benar apa yang selalu diceritakan oleh wanita. Pria ini telah terbiasa menanyakan bagaimana kabar Anda, menanyakan kabar teman-teman Anda dan bahkan memberikan info sale yang kebetulan dilihatnya di jalan.

4. Terbiasa dengan barang-barang wanita.
Mereka tidak keberatan jika Anda sedikit tidak disiplin meletakkan barang kewanitaan Anda (yey!). Pria dengan saudara wanita tidak risih lagi dengan barang-barang wanita semacam pembalut, bra dan lipstik.

5. Jadi ayah yang baik untuk anak perempuannya.
Ayah sering tidak bisa memahami anak perempuannya, terutama pada masa-masa remaja. Jika memiliki saudara perempuan, dia tahu benar bagaimana dunia dan perilaku wanita sejak kecil hingga dewasa sehingga bisa memperlakukan anak perempuannya dengan lebih baik.

6. Mengerti selera fashion wanita.
Dia tahu saat Anda mengenakan pakaian yang kurang pantas dan bisa memberikan saran yang tepat karena pengalaman bersama saudari-saudarinya. Namun ini juga dipengaruhi oleh selera fashion keluarganya.

7. Mereka tahu cara memperlakukan wanita.
Melihat pengalaman saudari-saudarinya dan juga mungkin mendengar keluhan dari mereka, membuat para pria ini tahu bahwa wanita tidak suka dibentak, wanita ingin selalu ditemani, didengarkan ceritanya, dan lain sebagainya. Kemungkinan mendapat perlakuan tidak enak karena 'ketidaktahuan' jadi lebih kecil jika bersama mereka.
Menyenangkan bukan? So, walaupun saudara perempuan dari pasangan juga bisa menjadi 'musuh' ke-2 setelah ibu mertua, ada banyak kelebihan yang Anda dapatkan dari pria yang memiliki saudara perempuan.
(vem/miw)

0 komentar:

Posting Komentar